LOADING

Type to search

GRAB Berhentikan Driver Gara-gara Penumpang yang Begini

Lifestory

GRAB Berhentikan Driver Gara-gara Penumpang yang Begini

Arfina Amelia Naldi
Arfina Amelia Naldi June 17, 2017

Dear teman-teman,
Sekedar sharing..
Jadi, saya adalah satu dari sekian banyak orang yang senang kemana-mana menggunakan jasa GRAB, karena lebih mudah dan praktis.

Tapi, selama ini saya kebanyakan memesan bukan lewat akun saya. I mean, karena Iksan yang lebih sering top up saldo, biasanya Iksan yang in case berada di lokasi lain, memesankan GRAB untuk saya yang berada rumah. Guys, this is such a mistake that I just knew.

Ternyata, hal seperti itu bisa membuat akun drivernya disuspend bahkan banned oleh GRAB.
Pasalnya, akun penumpang yang melakukan order dan driver HARUS BERADA DALAM JALUR YANG SAMA, mulai dari lokasi pick up hingga tiba di tujuan.

FYI, kantor unit GRAB dan kantor saya kebetulan berada dalam satu gedung. Hari ini, secara tidak sengaja saya melihat sendiri para driver yang dipanggil untuk diberi himbauan mengenai hal tersebut and I feel so sorry. 😔

Selanjutnya, semoga postingan ini dapat sampai ke teman-teman dan tidak lagi memesan GRAB (ataupun jasa transportasi online lainnya yang mungkin memberlakukan rules yang sama) bukan memakai akun sendiri, apalagi YANG MELAKUKAN ORDER ADALAH BUKAN PENUMPANG SEBENARNYA. Karena hal itu akan berdampak atau merugikan drivernya.

Salam,
Fino.

Arfina Amelia Naldi
A sleepyhead who don't really like the rain.
Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: