LOADING

Type to search

People

Syok! Melejit Memerankan Wonder Woman, Ternyata Begini Sejarah Hidup Gal Gadot

Arfina Amelia Naldi
Arfina Amelia Naldi January 25, 2018

Sebelum kemunculannya dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice, wajah Gal Gadot memang sudah tak asing lagi di dunia layar lebar Hollywood. Ia pernah membintangi beberapa seri film dari Fast & Furious terlebih dahulu. Tetapi, saya baru benar-benar noticed sejak melihat kepiawaiannya berakting sebagai Wonder Woman. Barulah setelahnya, saya mencari tahu sedikit mengenai biografinya pada 2016 lalu.

Berkelahiran di tanah Israel, 30 April 1985 silam. Telah menikah pada tahun 2008, serta memiliki seorang putri. Dan di tahun kemarin, ia dikaruniai anak keduanya.

Multitalenta, satu kata yang menurut saya dapat menggambarkan keseluruhan dirinya. Bagaimana tidak, ia berhasil menyabet mahkota Miss Israel 2004 berkat prestasinya. Selain itu, ia juga merupakan sosok aktris dengan totalitas tinggi lantaran kerap melakoni adegan laga tanpa pemeran pengganti atas permintaannya sendiri.

Unfortunately, guys, yang di atas hanyalah profil umumnya.

Karena ketinggalan isu hangat, saya baru saja mengetahui bahwa Gal Gadot dulunya adalah seorang tentara Israel yang di mana hal ini ternyata sudah lama menjadi kontroversi sehingga menimbulkan pro dan kontra di kalangan penggemarnya.

Jadi, wanita yang telah dianugerahi penghargaan di ajang Critics’ Choice Award 2018 ini, pernah menjalani wajib militer dengan menyandang senjata menjadi tentara Israel saat berusia 20 tahun.

Tak hanya itu, kabarnya, ia juga secara terang-terangan mendukung penuh pasukan pertahanan Israel atau biasa disebut Israel Defense Forces, ketika melawan Hamas di Jalur Gaza lewat tulisannya di media sosial.

Berpikir tak ingin termakan hoax, saya mencoba menggali berita tersebut.
Dan benar adanya, terbukti melalui unggahan pada tanggal 26 Juli 2014 di akun resmi jejaring sosialnya, yakni Facebook. Ya, sebuah fakta tak terbantahkan dan cukup mengejutkan bagi saya yang mengagumi figurnya.

 

photo source: https://m.facebook.com/GalGadot

Menurut Gal, Hamas layaknya seperti pengecut karena bersembunyi dibalik wanita dan anak-anak yang dijadikannya sebagai tameng.
Sedang seperti yang kita ketahui, Hamas sendiri ialah sebuah Gerakan Perlawanan Islam yang menjadi kelompok militan terbesar dan bertugas menjaga warga sipil terhadap Zionisme di wilayah Palestina.

Pendapat Crovias gimana, nih?
Apakah kalian termasuk salah satu penggemar dari karakter Wonder Woman yang batinnya dilipur dilema dan kecewa juga?

Arfina Amelia Naldi
A sleepyhead who don't really like the rain.
Tags:
Previous Article

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: